Like Fans Page Kami ,Terimakasih :)

2/20/2011

Pebisnis DVD Bajakan Gembira Film Asing Ditarik


Penarikan film-film asing dari bioskop mendatangkan berkah tersendiri bagi para pebisnis DVD dan VCD bajakan. Pedagang DVD bajakan di sejumlah tempat di Jakarta menyambut antusias rencana penarikan film asing.






Pedagang DVD bajakan yang mendapat rezeki nomplok antara lain di ITC Permata Hijau, Jakarta Selatan. "Sejak pagi sampai sing ini, agak lumayan ramai dibandingkan hari biasanya," jelas Ani, salah satu karyawan DVD bajakan.

Ani mengaku tidak mengetahui penyebab membanjirnya pembeli hari ini. Bahkan, sejumlah konsumen langsung memborong beberapa film asing terbaru yang dipajang. Seperti The Mechanic, Gulliver, Swat 2, dan lainnya.

"Biasanya dari pagi buka sampai siang hanya laku sekitar 10 keping. Tapi hingga kini (siang) sudah ada sekitar 40 keping DVD yang saya jual, belum lagi dua teman saya," jelas Ani sambil menunjuk dua rekannya.

Bahkan, kata Ani, karena banyak pembeli DVD bajakan film asing terbaru, sang pemilik memberlakukan aturan baru. "Biasanya sih kita kasih beli 5 bonus 1, tapi sekarang lain jika beli 10 bonus 2," jelas Ani

www.tribunnews.com
Poskan Komentar