Like Fans Page Kami ,Terimakasih :)

2/21/2011

Indonesia Pasar Pertama Nokia E7

Smartphone Nokia E7 yang disebut-sebut sebagai generasi baru Comminicator akhirnya resmi tersedia di pasar. Indonesia lagi-lagi dipilih menjadi pasar pertama perangkat terbaru tersebut. Sejarah kesuksesan Communicator di Indonesia turut menjadi alasan Nokia.






"Di Indonesia, kami punya warisan sejarah Communicator yang sangat sukses sejak diperkenalkan pertama kali tahun 1997. Saat itu, Communicator sangat populer dan digunakan di kalangan tokoh, di komunitas, dan di kalangan bisnis. Tidak hanya digunakan sebagai simbol, tapi juga fungsinya sebagai solusi yang membantu pekerjaan sehari-hari," kata Bob McDoughall, Country Manager Nokia Indonesia di Jakarta, Senin (21/2/2011).

Ia mengatakan Nokia E7 sebagai generasi terbaru Communicator akan menarik karena memberikan pengalaman yang jauh lebih beiak ketimbang pendahulunya. Nokia E7 jauh lebih canggih dengan kombinasi layar sentuh dan keyboard QWERTY, layar yang lebar dan tajam, beragam aplikasi, peta dan navigasi, serta akses ke layanan musik tanpa batas

tekno.kompas.com
Poskan Komentar