Like Fans Page Kami ,Terimakasih :)

2/07/2011

Mengapa Safee sali memilih Pelita Jaya

Safee Sali membeberkan alasan bergabung dengan Pelita Jaya. Menurutnya, masa depan bersama Pelita Jaya lebih cerah ketimbang Persib Bandung.








Pupus sudah harapan Maung Bandung menggaet bomber milik Selangor FC itu. Pasalnya, Safee yang juga top skor Piala Asia 2011, lebih memilih menerima pinangan Pelita Jaya untuk bermain di Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011.

Tentu, ini sangat mengejutkan kubu Persib yang sangat berambisi menggaet Safee. Menurutnya, peluang untuk beraksi bersama klub asuhan Misha Radovic lebih besar ketimbang bila menerima pinangan Maung Bandung.

''Saya telah menyerahkan kepada FAS untuk membuat keputusan terbaik dan Datuk Hamidin Mohd.Amin memberitahu gaya permainan Pelita lebih sesuai dengan saya,” demikian pernyataan Safee.

“Salah satu alasan saya memilih Pelita adalah klub ini memang ada masalah di lini depan. Jadi, peluang saya untuk bermain tentu lebih besar. Beda dengan Persib, klub itu sudah dihuni banyak penyerang luar,” lanjut penyerang Timnas Malaysia itu.

Meski Pelita Jaya berada di posisi papan bawah klasemen sementara LSI musim ini, namun Safee dengan tegas menyatakan siap membantu klub berjuluk The Young Guns itu keluar dari zona merah.

“Saya tahu Pelita ada di papan bawah Liga selepas putaran pertama, namun saya akan mencoba membantu memperbaiki posisi tim ini di liga,” tegas penyerang yang akan mengenakan kostum nomor 10 itu.


okezone.com

Tidak ada komentar: