Like Fans Page Kami ,Terimakasih :)

2/14/2011

Justin Bieber Dikalahkan Jennifer Aniston


Justin Bieber bisa saja membuat banyak remaja putri di seluruh dunia terkena 'Bieber Fever'. Tetapi, ia ternyata belum apa-apa dibanding Jennifer Aniston, khususnya dalam hal pendapatan film.







Hasil pemasukan film dokumenter Bieber yang berjudul Justin Bieber 'Never Say Never', masih kalah dengan film terbaru Aniston, 'Just Go With It'.

Kolaborasi akting Aniston dengan komedian Adam Sandler dalam film tersebut menghasilkan pemasukan sebesar US$31 juta atau Rp276,2 miliar di box office. Sedangkan, film dokumenter perjalanan karir Bieber mendapat pendapatan awal US$30,3 juta atau Rp270 miliar.

"Terus terang, apa yang dapat Anda lihat adalah dalam hal bisnis kedua film tersebut sangat baik," kata Rory Bruer, kepala distribusi Sony, seperti dikutip dari Daily Mail.

Selisih peringkat film 'Just Go With It' produksi Sony dan 'Never Say Never' produksi Paramount, cukup dekat dan bisa berubah ketika pihak dari studio merilis angka resmi pada hari Senin. Film Bieber bisa dikatakan melebihi harapan dari industri dan hampir mendekati target yaitu US$31,1 juta.

Film cinta yang juga menduduki box office adalah animasi keluaran Disney 'Gnomeo & Juliet'. Film yang suaranya diisi oleh Emily Blunt dan James McAvoy ini berada dalam posisi 3 dengan pendapatan US$25,5 juta atau Rp227 miliar.

Film 'The Eagle' menduduki posisi 4 dengan pendapatan US$8,6 juta atau Rp76 miliar. Film yang dibintangi Channing Tatum dan Jamie Bell ini bercerita soal upaya mereka bertahan di belantara abad kedua Skotlandia.



showbiz.vivanews.com
Poskan Komentar