Like Fans Page Kami ,Terimakasih :)

1/31/2012

Tips Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata Dengan Buah Nanas



Tips Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata Dengan Buah Nanas
Tips Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata Dengan Buah Nanas bisa anda coba sendiri dirumah, Buah nanas adalah buah tropis yang rasanya segar dan manis. Biasanya ia diolah menjadi jus atau selai pendamping roti. Konon, wanita tak boleh terlalu banyak mengonsumsi nanas, karena nanas menjadi penyebab keputihan. Hal ini memang benar, tetapi bukan berarti Anda musuhan dengan nanas lho.[break] Kali ini nanas akan menjadi penyelamat bagi Anda. Caranya dengan mengubahnya menjadi ramuan masker, dan biarkan ia secara ajaib menghilangkan kerutan di bawah mata Anda. Yuk lihat ramuan ajaib ini!

1. pilih nanas yang sudah tua dan menguning kulitnya. Hindari memilih nanas yang masih muda karena kandungan airnya masih sangat sedikit.
2. kupas nanas dan potong tipis-tipis.
3. aplikasikan nanas di seluruh wajah Anda, terutama di bagian bawah mata.
4. biarkan sari buah nanas menempel dan tunggu sampai kering di wajah. Setelah 15-25 menit, angkat nanas dari wajah kemudian basuh wajah Anda dengan sabun dan air.
Adalah zat yang disebut bromelain yang terkandung di dalam nanas dan berfungsi sebagai agen yang mengurangi kerutan di wajah. Bromelain adalah sejenis asam alami yang jika diaplikasikan pada wajah secara rutin maka akan mengurangi kerutan di bawah mata Anda. Dan ingat, jangan lupa untuk menghindar dari sinar matahari, kenakan tabir surya saat berkegiatan di bawah sinar matahari langsung, serta minum air putih 8 gelas sehari!


sumber:kapanlagi.com
Poskan Komentar