Like Fans Page Kami ,Terimakasih :)

1/24/2012

3 Anak Extraordinary Luar Biasa di Abad 20 ,Awal Abad 21

1.Kim Ung-Yong: 
Mengenal Universitas pada usia 4, Mendapat Gelar Ph.D pada usia 15 tahun ; Anak dengan IQ tertinggi di Dunia

Anak super-jenius ini lahir di Korea pada tahun 1962 dan dia adalah orang yang paling cerdas saat ini (dia diakui oleh Guinness Book of World Records sebagai memiliki IQ tertinggi di Dunia saat ini ) . Pada usia empat tahun dia sudah mampu berbahasa dalam bahasa Inggris Jepang, Korea, Jerman, dan. Pada ulang tahun kelima, ia memecahkan rumus rumit diferensial kalkulus integral. Kim terdaftar dalam Guinness Book of World Records sebagai "Highest IQ"; buku estimasi nilai anak di atas 210. Kim mahasiswa "tamu" fisika di Universitas Hanyang dari usia 3 sampai 6 tahun.
Pada usia 7 ia diundang ke Amerika oleh NASA. Dia menyelesaikan studi universitas,akhirnya mendapatkan Ph.D. bidang ilmu fisika di Colorado State University pada usia 15 tahun. Pada tahun 1974, selama kuliah, ia mulai bekerja riset di NASA dan melanjutkan pekerjaan ini sampai kembali ke Korea pada tahun 1978 dan ia memutuskan untuk beralih dari fisika ke teknik sipil dan akhirnya menerima gelar doktor di bidang itu. Kim mendapat kesempatan untuk belajar di universitas paling bergengsi di Korea, tetapi malah memilih untuk belajar pada sebuah universitas propinsi. Pada 2007 ia juga menjabat sebagai asisten dosen di Universitas Nasional Chungbuk.
2.Gregory Smith : Nominasi untuk Hadiah Perdamaian Nobel pada usia 12 tahun


Lahir pada tahun 1990, Gregory Smith bisa membaca pada usia 2 tahun dan telah terdaftar di universitas pada usia 10 tahun. Tapi "jenius" hanya satu setengah dari cerita Smith Greg.Berkeliling dunia sebagai aktivis perdamaian dan hak-hak anak. Dia adalah pendiri Advokat International Youth, sebuah organisasi yang mempromosikan prinsip-prinsip perdamaian dan pengertian antara orang-orang muda di seluruh dunia. Dia telah bertemu dengan Bill Clinton dan Mikhail Gorbachevdan berbicara di depan PBB. Untuk ini dan lainnya upaya kemanusiaan dan advokasi,Smith telah dinominasikan empat kali untuk Hadiah Nobel Perdamaian. Prestasi terakhirnya?

3. Jaswal Akrit : Dokter bedah Termuda 

Akrit Jaswal adalah "anak terpandai di dunia" berkewarganegaraan India.
IQ-nya adalah 146 dan dianggap orang yang paling cerdas di India-negara yang mempunyai lebih dari satu miliar penduduk ini. Akrit datang ke perhatian publik ketika pada tahun 2000 ia melakukan prosedur pertama medis di rumah keluarganya saat itu usia nya 7 tahun. Pasien nya - seorang gadis lokal yang tidak mampu berobat ke dokter berusia 8 tahun. Tangannya terbakar ,menyebabkan jari-jarinya merekat satu sama lainnya. Akrit tidak memiliki pelatihan medis formal dan tidak ada pengalaman operasi, namun ia berhasil membebaskan jari-jari gadis tersebut dan sembuh seperti sedia kala. Dia fokus intelijen fenomenal tentang obat dan pada usia dua belas tahun ia mengaku menemukan obat untuk kanker. Dia sekarang belajar untuk gelar ilmu kedokteran di Chandigarh College dan adalah mahasiswa termuda yang pernah diterima oleh Universitas India.

sumber:vivanews.com
Poskan Komentar