Like Fans Page Kami ,Terimakasih :)

3/02/2011

Mike Tyson Dijadwalkan Akan Nonton Duel Christ Jhon



Mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson, dijadwalkan hadir menyaksikan duel duo petinju nasional, Chris John dengan Daud Yordan. Bertarung di kelas bulu 57,1 kg, pertarungan tinju dunia versi WBA bakal digelar di Jakarta pada 17 April 2011.




Rencana kedatangan petinju berjuluk Leher Beton itu diungkapkan Raja Sapta Oktohari selaku promotor pertandingan Chris John melawan Daud “Cino” Yordan di Surabaya, Rabu (2/3/2011).

“Hampir 90 persen Mike Tyson akan hadir di Jakarta. Selain menyaksikan laga Chris John melawan Daud Yordan, Tyson juga melakukan sejumlah kegiatan selama di Jakarta,” kata Oktahari yang juga pemilik Mahkota Promotion.

Sejumlah agenda Mike Tyson selama di Jakarta, antara lain bermain golf, shalat Jumat di Masjid Istiqlal dan makan malam bersama dengan sejumlah pejabat, pengusaha dan tokoh tinju nasional.

Oktohari mengaku sudah lama ingin mendatangkan salah satu petinju idolanya itu ke Indonesia, namun baru pada tahun ini terealisasi. “Kehadiran Tyson ke Indonesia diharapkan bisa membangkitkan motivasi dan spirit bagi para petinju Indonesia, agar mampu meraih prestasi dunia,” ujarnya.

Terkait pertandingan Chris John melawan Daud Yordan, pria yang akrab disapa Okto itu berharap pertarungan ini bisa menjadi bagian sejarah bagi dunia tinju Indonesia di mata internasional.

Bahkan, Okto menyebut pertarungan bertitel The Moment of Truth itu sebagai Super Feather Weight Championships dan pertandingan tinju terbesar yang pernah digelar di Tanah Air.

“Pertarungan ini tidak hanya dinantikan masyarakat Indonesia, tetapi juga dunia internasional. Siapapun yang menang nanti, juara dunia tetap milik Indonesia,” katanya.

Bagi Chris John, pertarungan melawan rekan senegaranya itu merupakan upaya mempertahankan gelar juara dunianya yang ke-14.

Okto menambahkan, pertandingan Chris John lawan Daud Yordan akan dikemas lebih menarik dan ditambah unsur hiburan dengan melibatkan selebriti dalam partai tambahan tiga ronde.

tribunnews.com

Tidak ada komentar: