Like Fans Page Kami ,Terimakasih :)

3/02/2011

Justin Bieber Rayakan Ultah Dengan Gomez

1 Maret lalu, Justin Bieber merayakan ulang tahunnya yang ke-17. Ia merayakan momentum spesial ini bersama Selena Gomez di sebuah hotel berbintang.





Menghabiskan waktu bersama Gomez, ia menyewa kamar di sebuah hotel mewah di St Regis. Mereka mengadakan acara makan malam romantis. Selama ini, Gomez memang dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan pelantun 'Baby' tersebut.

Demi bahagianya, Bieber tak ragu menghamburkan puluhan juta rupiah dalam selama. Untuk kamar hotelnya saja, Bieber harus membayar US$6 ribu atau sekitar Rp52 juta per malam, seperti dikutip Hollywoodlife, Kamis 3 Maret 2010.

Sambil makan malam romantis, Gomez membisikkan kata selamat ulang tahun untuk Bieber dengan mesra. Mereka tampak bahagia bersama. "Jelas sekali mereka terpikat satu sama lainnya," kata seorang kerabat dekat.

Keduanya terlihat mesra dan berciuman. Sebelumnya, pasangan ini sudah berani pamer kemesraan dengan datang bersama ke ajang Academy Awards. Mereka bergandengan tangan dan tak menghindar saat difoto bersama.


vivanews.com

Tidak ada komentar: