Like Fans Page Kami ,Terimakasih :)

3/23/2011

Mau tahu Bus Mewah ,Saat SBY Dulu Berkampanye

Saat berkampanye dulu, tim Presiden SBY sudah menyiapkan sebuah kendaraan khusus dan ternyata digunakan saat kampanye.




Menurut Bari Setiadi, pemilik BAze, dirinya diminta merancang kendaraan kampanye SBY di tahun 2009 dan dianggapnya sebagai satu dari masterpiece-nya.

"Ini sebuah hasil yang sangat berkesan, karena RI 1 yang menggunakannya, gimana nggak berkesan mas. Dan konsepnya pun sedikit unik, contohnya beliau didalam didalam bisa pegang microphone dan langsung berpidato sambil jalan meski didalam bus serta bus tersebut memiliki karakteristik sendiri baik dari kacanya maupun spesifikassi lainnya," jelasnya.
Menurut Bari Setiadi, setiap kendaraan yang akan dilakukan modifikasi diawali dari adanya kebiasan orang Indonesia yang tidak jauh dengan kebiasan orang luar negeri yakni berwisata atau traveling.
Dan memang harus diakui bahwa alam Indonesia itu memiliki sebuah daya tarik sendiri yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga melalui kendaraan yakni sebuah bus.

"Karena itulah saya mencoba mengakomodir hal itu semua dengan membuat sebuah kendaraan yang terbilang luxurize traveling yang nyaman, santai, mewah dan berkualitas. Sehingga akan memudahkan dan orang di dalamnya santai setiap perjalanan wisatanya," terang Bari.



tribunnews.com
Poskan Komentar