Like Fans Page Kami ,Terimakasih :)

11/03/2010

Kisah Sukses Selebritas Berhenti Merokok

Kisah Sukses Berhenti Merokok Selebritas Hoolywood

Merokok memang susah banget untuk berhenti,tetapi selebritas dari Hollywood ini  yang telah berhasil menghentikan kebiasaan merokok untuk menuju gaya hidup sehat. Berikut kelima selebritas tersebut beserta trik mereka untuk menghentikan kebiasaan merokok:

1. Katherine Heigl: Aktris ini akhirnya bisa terbebas setelah beralih pada teknik electronic cigarette atau e-cigarette. Dengan menggunakan teknik ini, kita akan merasa seperti merokok dan menghembuskannya, padahal itu cuma uap air dan bukan nikotin.

2. Jennifer Aniston: Aktris serial Friends ini menggunakan yoga untuk menghentikan rasa kecanduannya terhadap rokok. Latihan yoga yang dilakukan secara fisik dan meditatif dan terdiri dari berbagai teknik dengan menggunakan pikiran, tubuh, dan indera kita memang memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan, salah satunya yakni bisa membantu mengatasi kecanduan terhadap rokok dan alkohol.

3. Catherine Zeta Jones: Aktris istri dari Michael Douglas ini mampu berhenti menjadi perokok setelah hamil. Ditengrai, ia berjuang menghentikan kebiasaan buruknya itu demi anak-anaknya.

4. Gisele Bundchen: Memang sulit dipercaya bahwa model kelas satu dunia yang gemar makanan sehat ini juga pernah menjadi seorang perokok. Namun, Giselle mengaku telah berjuang dan akhirnya berhasil menghentikan aktivitas merokoknya pada 2003 dengan alasan ingin sekali beralih ke gaya hidup sehat.

5. Gwyneth Paltrow: Aktris dan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat yang berdomisili di Inggris dan New York dengan suaminya, Chris Martin, ini memang termasuk sosok yang cukup terbuka dengan mengakui bahwa dirinya adalah seorang perokok. Namun, ketika mengetahui bahwa dirinya tengah mengandung si kecil Apple, ia pun otomatis menghentikan kebiasaannya.


 Baca juga:
Foto Foto Paris Hilton Melorot Kostumnya


source:mediaindonesia


Posting Komentar