Like Fans Page Kami ,Terimakasih :)

11/09/2010

Berharap Obama Kunjungi Merapi


Radar cirebon,Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama ke Jakarta juga menarik perhatian selebriti. Aktris Happy Salma termasuk aktris yang sumringah karena kedatangan orang nomor satu negara Amerika itu. Happy yakin ada kerja sama yang bisa dijalin antara Indonesia dan Amerika dengan kedatangan Obama.
Namun, aktris asal Sukabumi ini minta, sebaiknya Obama mengunjungi korban bencana meletusnya Gunung Merapi di Yogyakarta untuk memberi support.
“Sedikit banyak dia bisa membantu meringankan beban penderitaan para korban bencana jika mengunjungi para korban,” ucap Happy, kemarin.
Meski sekarang sudah menjadi pemimpin besar dunia, lanjut bintang film Mau Dong Ah ini, Obama sebelumnya pernah menetap di Indonesia. Itu artinya, Obama pernah menjadi bagian dari Indonesia
“Karena itu sudah seharusnya dia ikut merasakan beban penderitaan korban bencana alam. Sayang kalau ke Indonesia hanya ke Jakarta saja,” pinta istri Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa itu.
Keinginan yang sama juga diminta presenter Dahysat, Olla Ramlan. Jika Obama mengunjungi korban bencana alam, Olla yakin rakyat Indonesia makin besar memberi perhatian pada para korban musibah di tanah air.
“Dari presiden Amerika sudah memberikan support. Kita sebagai warga negara Indonesia juga harus memberikan support,” tandas bekas bintang iklan kopi itu.
Presentar Dahsyat lain, Astrid Sartiasari berpendapat,  kehadiran Obama membawa dampak positif bagi Indonesia. Dia berpendapat, sudah selayaknya jika masyarakat Indonesia mensyukurinya.
Posting Komentar