Like Fans Page Kami ,Terimakasih :)

10/23/2011

Benarkah Dia Pria Yang Tepat Buat Anda ?

Kini semakin banyak wanita terjebak dalam perceraian. Namun, tentu keliru bila Anda berpikir tidak ada pria yang tepat untuk Anda. Usai putus cinta atau bercerai dari pasangan terdahulu, sulit bagi seorang wanita untuk menemukan pria lain. Bahkan, lebih sulit untuk mengetahui apakah pria tersebut benar-benar memiliki niat tulus untuk mengikat komitmen. Tidak ada orang yang sempurna, tetapi ada tanda-tanda tertentu yang dapat membantu Anda membuat keputusan. Meskipun hubungan cinta didorong oleh emosional, kendali logika juga akan membantu Anda menilai jika seorang pria tepat bagi Anda. Berikut tujuh tanda untuk memastikan dia merupakan pria yang tepat untuk Anda, seperti dikutip Shine.
(Foto: gettyimages)

1. Apakah Anda berdua memiliki nilai tentang kehidupan yang sama? Nilai-nilai tersebut akan menentukan bagaimana hidup Anda selama bersamanya. Meskipun tidak harus setuju dengan nilai si dia, keselarasan dalam keyakinan akan menjadikan kehidupan Anda berjalan lebih mudah.
2. Bagaimana dia menangani perselisihan? Setiap pasangan akan memiliki konflik. Terpenting adalah bagaimana dia mengelola konflik tersebut. Apakah dia cenderung berusaha menangani atau justru mematikan masalah yang ada? Sebuah hubungan yang baik memerlukan perasaan bahwa masing-masing merasa didengar dan keinginannya dihargai.
3. Bagaimana sikapnya terhadap orang lain? Anda dapat menilai kepribadiannya lewat sikap yang dia tunjukkan ke orang lain. Apakah dia menghormati, bukan arogan atau menghakimi? Bahkan, lebih bermakna adalah caranya memperlakukan orang-orang penting seperti ibu atau saudara. Kepribadiannya yang baik akan tercermin dalam kedekatannya dengan mereka.
4. Bagaimana dia memperlakukan Anda di depan orang lain? Apakah sikapnya kontradiktif ketika memperlakukan Anda selama kencan ketimbang ketika kumpul bersama teman-temannya. 
5. Apa prinsipnya soal “me time”? Anda harus memastikan bahwa dia memberikan privasi untuk hidup Anda meski telah bersama. Anda tidak harus menghabiskan setiap momen bersama-sama, dan tentu Anda ingin merasa dihargai ketika menghabiskan waktu untuk diri sendiri
 6. Apakah dia menghormati pendapat, sudut pandang, dan perasaan Anda? Meskipun dia mungkin tidak selalu setuju dengan Anda, sikap mendengarkan dan menghormati harus dia miliki.
7. Apakah dia bertanggung jawab? Apakah dia mampu mengelola masalah uang dalam cara yang masuk akal? Apakah dia mendengarkan saran Anda? 

okezone
Poskan Komentar