Like Fans Page Kami ,Terimakasih :)

1/23/2011

Honda Jazz Hybrid Termurah di Inggris




Honda jazz Inggris luncurkan Jazz hybrid terkecil dan termurah di pasaran Inggris.Dengan memamerkan model hybrid supermini yang paling di antara produk mobil keluaran terbaru lainya.



Kini Honda Jazz hybrid akan dilengkapi dengan transmisi continuously variable, hybrid powertrain, dan sistem stop-start, emisi CO2 dari 104g/km, jauh di atas 89g/km dicapai oleh Auris, dan lebih tinggi bahkan dari model seperti Ford Fiesta (99g/km).

Menurut PR Manajer Produk Inggris Steve Kirk, "Honda Jazz adalah mobil global, belum khusus dirancang untuk Inggris atau untuk menghindari kemacetan London. Kita bisa turun ke bawah 100g/km tapi akan ada kompromi sepanjang cara."

"Kami mungkin harus memasang baterai yang lebih besar, sehingga mengurangi ruang di wilayah kargo, atau menurunkan berat badan di dalam mobil dengan stripping out sound-deadening materials yang akan menyebabkan kerugian dalam perbaikan," sambungnya.

Perusahaan Honda yakin bahwa Jazz hybrid akan membuat upaya yang signifikan dalam pemasaran di Inggris.

Jazz hybrid memang akan dipamerkan awal Maret 2011, sedangkan model 1.2 dan 1.4-liter bensin akan segera dipamerkan bulan ini.

Model 1.2 dan 1.4 dibangun di pabrik Honda, Swindon, Inggris, sedangkan hibrida dibangun di Jepang di mana berbasis teknologi manufaktur.

Jazz hybrid akan dijual di Inggris dengan harga 15.995 Pound atau sekira Rp230 Juta.

http://www.okezone.com/

Poskan Komentar