Like Fans Page Kami ,Terimakasih :)

12/23/2010

Pesawat Yang bawa Timnas Ke Negeri Jiran





Timnas Indonesia Hari ini akan bertolak menuju Malaysia dalam rangka melakoni Final Piala AFF 2010.Cristian Gonzales Cs akan bertolak dari Bandara Halim Perdanakusuma sekitar pukul 09.00 WIB.

Pesawat itu disewa seharga 68.000 dolar AS untuk periode 24 Desember hingga 27 Desember.
Pesawat ini memiliki kapasitas penumpang hingga 98 orang. Namun untuk keberangkatan Timnas Indonesia ke Malaysia, Kapten Yuri mengaku menargetkan penumpang sebanyak 80 orang.



Akan tetapi, kata Kapten Yuri, untuk Timnas, PT Eastindo memberikan pelayanan yang sedikit berbeda dari para penyewa lainnya. Dia menyebutkan, pihaknya menugaskan langsung para kepala atau chief yang akan terbang bersama Timnas.

"Pilotnya itu langsung saya tunjuk Chief Pilot kita. Begitu juga dengan Pramugarinya, itu yang mimpin Chief Pramugarinya. Secara keseluruhan ada 8 awak yang akan ikut terbang bersama Timnas," ujarnya.

Kepala Pilot yang akan menerbangkan Timnas adalah Kapten Albert Tambunan. Menurut Kapten Yuri, menerbangkan Timnas ke Malaysia sebenarnya bukan hal istimewa bagi Kapten Albert. Sebab, Chief Pilot di PT Eastindo ini sudah menjalani profesinya selama 20 tahun.

"Kekhususan yang kita berikan, ya kita menunjuk semua Chief di bagian masing-masing untuk pesawat ini. Hari ini saja, saya meminta mereka, mulai dari Pilot sampai ke petugas FO yang nanti akan bertugas, untuk pulang ke rumah masing-masing. Biar mereka istirahat sehingga pelaksanaan besok mereka benar-benar siap dan tidak ada hambatan," katanya.

Penerbangan Ini Sangat istimewa karena bawa Timnas Indonesia dan juga bawa nama Indonesia
 



http://www.tribunnews.com/2010/12/24/inilah-pesawat-yang-bawa-timnas-ke-malaysia
Posting Komentar