Like Fans Page Kami ,Terimakasih :)

10/15/2016

manfaat alpukat bagi asam lambung

Manfaat alpukat bagi asam lambung atau maag 
Maag adalah gangguan lambung seperti nyeri di bagian ulu hati mual muntah mules kembung atau cepat kenyang 

Penyakit maag bisa di derita Siapa saja orang tua ataupun orang muda.
Penyebab penyakit maag antara lain makan tidak teratur, bila kita makan tidak teratur maka anda dapat berpotensi penyakit maag biasakanlah makan teratur.

Stress atau kelelahan 
Aktivitas yang sangat padat bisa berakibat lelah dan stress yang memicu penyakit maag kurang istirahat kurang istirahat dapat menyebabkan penyakit maag, selain itu minuman bersoda atau gorengan dan daging dapat menyebabkan maag.
Jangan mengkonsumsi secara berlebihan.
Buah alpukat memiliki kandungan vitamin A vitamin B vitamin C dan vitamin D dan vitamin E ,kandungan vitamin yang cukup banyak di buah alpukat ini, dapat mengobati maag secara alami selain untuk mengobati sakit maag alpukat juga dapat menurunkan kolesterol.
Mengatasi maag dengan buah alpukat 
Caranya cukup mudah yaitu dengan membuat jus alpukat dengan tambahan madu sebagai pengganti gula atau Anda dapat makannya langsung buah alpukat mentah mentah tanpa diolah terlebih dahulu ,
Bisa juga anda dengan memakai ramuan biji alpukat 
caranya adalah cuci bersih biji alpukat lalu parut dan campurkan dengan air  100 cc Kemudian disaring untuk penyakit maag ringan minumlah ramuan ini sehari sekali untuk yang sudah parah minumlah dua kali sehari.
Itulah manfaat buah alpukat untuk mengatasi penyakit maag
Poskan Komentar