Like Fans Page Kami ,Terimakasih :)

4/13/2011

Ariel di Penjara? Tenang Ada Arul Peterband


Ariel atau Nazriel Irham, vokalis Peterpan itu boleh dipenjara. Tapi ternyata punya kembaran. Arul, vokalis band Peterband namanya.Wajahnya nyaris mirip dengan kekasih Luna Maya itu. Band Arul dibesut Charlie ST12.

Arul juga mengaku bahwa dirinya memang mengidolakan Ariel Peterpan. "Memang saya sangat mengidolakan Peterpan dan Ariel. Karyanya bagus. Sangat terinspirasi sekali. Ariel jadi referensi aku sendiri suka yang ada di dalam negeri," ujarnya, Rabu, (13/04/2011), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Charlie pun menegaskan Arul menjadikan Ariel sebagai referensi bermusiknya. Jiwanya memang ke arah sana. Dan sebagai produser, Charlie memberikan akses untuk memasuki blantika musik Indonesia.

"Aku kasih akses ke sana. Buat lucu-lucuan, agak dimirip-miripin juga musiknya," ujar Charlie yang juga mendampingi Arul dan bandnya itu.

Piterband terdiri dari dua personel. Tapi untuk melengkapi menjadi unsur band, Piterband memiliki aditional player. Meski, Arul mengidolakan Ariel, lagu-lagu Piterband agak sedikit beda dengan Peterpan.

"Piterband dengan gaya Charlie-nya beda. Aku sangat mengidolakan Charlie dan Ariel, jadi tidak seratus persen Ariel, tapi ada Melayunya," tandas Arul. 




tribunnews.com

Tidak ada komentar: