Like Fans Page Kami ,Terimakasih :)

10/08/2010

300 Lebih Lowongan Kerja di Kementerian Sosial

Bagi Kamu yang ingin melamar kerja di kemensos ini ada info lowongan kerja.
Tahun ini, Kementerian Sosial (Kemensos) RI membuka 321 lowongan dalam seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Tersedia posisi kosong untuk berbagai latar belakang pendidikan dari tingkat D III, DIV, S1, dan S2.

Syaratnya, usia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun pada 1 Desember 2010, serta mampu mengoperasikan komputer minimal program Office dan Internet.

Pendaftaran hanya dapat dilakukan secara online pada laman http://cpns.depsos.go.id/, paling lambat 14 Oktober 2010. Pasfoto yang kamu unggah ketika pendaftaran online adalah pasfoto berwarna terbaru dijital dalam format JPG, dengan ukuran file maksimal 50 kb. Setelah melakukan pendaftaran, Kamu akan mendapatkan nomor dan formulir pendaftaran. Formulir ini kemudian dikirimkan bersama lampiran berkas lamaranmu. 

Berkas lamaranmu terdiri dari surat lamaran yang ditulis tangan menggunakan tinta hitam, ditujukan kepada Menteri Sosial RI c.q. Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian. Selanjutnya, lengkapi dengan pasfoto berwarna terbaru ukuran 3x4 cm sebanyak dua lembar; jangan lupa tuliskan namamu di bagian belakang foto, fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku, formulir pendaftaran yang telah ditandatangani, fotokopi ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisasi, fotokopi surat akreditasi jurusan dari instansi berwenang yang telah dilegalisasi, fotokopi Kartu Tanda Pencari Kerja (Kartu Kuning) yang masih berlaku, fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku, fotokopi surat keterangan sehat dari dokter pemerintah.

Selain itu, siapkan juga surat pernyataan yang telah diisi lengkap dan ditandatangani di atas materai, surat pernyataan tidak akan mengajukan pindah atau mutasi yang telah diisi lengkap dan ditandatangani di atas materai, surat pernyataan tidak akan menuntut penyesuaian ijazah yang telah diisi lengkap dan ditandatangani di atas materai, surat izin yang telah diisi dan ditandatangani di atas materai dari suami/istri bagi yang telah menikah atau dari orang tua bagi yang belum menikah. Surat khusus lainnya adalah fotokopi Surat Keputusan pengangkatan tenaga kontrak yang telah dilegalisasi, khusus bagi yang sedang terikat kontrak kerja dengan Kementerian Sosial RI); dan atau Surat keterangan dari PERTUNI, khusus bagi pelamar penyandang tunanetra.

Berkas lamaran dimasukkan ke dalam amplop coklat polos (ukuran 350x240 mm) yang mencantumkan nama pelamar dan nomor register pendaftaran di sudut kiri atas. Ingat ya, Kamu hanya diperkenankan mengajukan satu berkas lamaran. Kirimkan berkas lamaranmu ke alamat kotak pos sesuai pilihan wilayah penempatan yang Kamu inginkan paling lambat 15 Oktober 2010 (cap pos). Buruan daftar daftar yah!!

Simak laman http:/www.depsos.go.id/ untuk informasi selengkapnya.



baca Juga:
Salah menyanyikan lagu kebangsaan di Denda 17 juta
Posting Komentar