Like Fans Page Kami ,Terimakasih :)

9/25/2010

Aktris Ini mirip sekali dengan Luna Maya 3

Detail Berita
Sabai Morschek (Foto:Dok.Cariartis.com) 
Wajah cantik Sabai Morschek sekilas mirip Luna Maya. Disebut bermuka mirip kekasih Ariel itu, Sabai enggan aji mumpung.

"Aku mah enggak mau ambil untung. Aku juga enggak mau aji mumpung. Terserah orang-orang mau bilang apa," ujar Sabai yang dijumpai di Planet Hollywood, Jakarta, Kamis (23/9/2010).

Aktris yang memerankan wanita pekerja seks komersil di film Sang Dewi ini tak mau ambil pusing dengan pendapat orang akan dirinya.

"Aku sih cuek aja. Jalani aja semuanya masing-masing. Orang mau bilang apa, terserah. Yang penting aku mau menjalani semuanya dengan pribadi sendiri," tegasnya.

Perempuan kelahiran Padang, 3 Oktober 1988 ini baru saja membintangi film terbaru berjudul Sweetheart. Berperan sebagai Imel, karakter antagonis yang jahat, Sabai merasa tertantang.

"Aku memang merasa tantangannya gede banget di film ini. Aku enggak perlu observasi soalnya karakternya tantangan banget buat aku. Paling aku tanya-tanya saja untuk mendalami peran," ucap lulusan Universitas Pelita Harapan ini


Baca Juga:
Lindsay lohan Di penjara 15 Jam


source: okezone.com

4
https://smua-ada.blogspot.com/2010/09/ini-gambar-lucu-apa-gila.html

Tidak ada komentar: